Rekomendasi Lulur Alami yang Praktis

Posted By Khoirun Nisa Achmad on Sep 17, 2022 | 0 comments


Rekomendasi Lulur Alami yang Praktis

 

rekomendasi lulur yang mampu memutihkan dan menghaluskan kulit

 

Untuk mendapatkan kulit yang sehat, cerah dan halus pastinya butuh sekali perawatan. Salah satu cara perawatan kulit yang sangat direkomendasikan untuk dilakukan setiap seminggu sekali yaitu menggunakan lulur. Menggunakan lulur secara rutin dan teratur bisa untuk mengangkat sel-sel kulit mati dari permukaan kulit sehingga masalah kulit kusam bisa diatasi. Selain itu, penggunaan lulur juga bisa untuk mencegah pori-pori tersumbat dan merangsang produksi kolagen sehingga hasilnya kulit akan lebih kencang, halus, lebih cerah.

Lulur yang digunakan juga jangan sembarangan, usahakan selalu menggunakan lulur yang mengandung bahan alami supaya kulit kamu tetap cantik dan sehat tanpa takut efek ataupun iritasi kulit nantinya. Nah, terkadang orang hanya memilih lulur dengan harga terjangkau dan tidak memperhatikan terlebih dahulu kandungan lulurnya. Karena itulah, daripada kamu salah memilih produk lulur mendingan cek artikel ini ya! Adapun beberapa rekomendasi lulur alami yang praktis yang bisa kamu pilih diantaranya:

1. Batrisyia Lulur Kopi VCO

Untuk kamu yang suka dengan aroma kopi sangat rekomendasi sekali untuk menggunakan lulur yang satu ini, yaitu Batrisyia Lulur Kopi VCOyang akan membuat tubuh kamu rileks dan menghilangkan lelah setelah seharian beraktivitas. Selain itu, manfaat kopi juga bisa loh untuk menghaluskan kulit juga, hal ini dikarenakan adanya kandungan kafein yang terdapat di dalam bubuk kopi dapat mengangkat sel kulit mati, memperbaiki jaringan kulit yang meradang sehingga kulit akan kembali lembut dan kencang. Kopi juga memiliki kandungan vitamin E sehingga mampu menutrisi kulit dengan baik saat dioleskan pada tubuh. Untuk itu, sebaiknya kamu rutin menggunakan Batrisyia Lulur kopi untuk mendapatkan manfaat berikut ini, diantaranya:

1. Membantu mengatasi masalah kulit

2. Menghaluskan kulit

3. Membantu mengatasi bau badan

4. Membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit

5. Membantu mencerahkan & melembabkan kulit

6. Membantu mencegah penuaan dini

7. Membantu memudarkan/mengurangi bekas luka, selulit, stretch marks, dark circle

8. Memberikan nutrisi pada kulit

9. Membantu melancarkan peredaran darah

10. Membantu mencegah dan Mengurangi Kerutan di Kulit

11. Mencegah Timbulnya Jerawat

 

lulur yang mengandung kopi dan manfaatnya

2. Batrisyia Lulur Susu VCO

Susu mengandung berbagai vitamin dan nutrisi yang memiliki manfaat baik bagi kesehatan tubuh. Selain itu, susu diyakini menjadi rahasia kecantikan Cleopatra. Ratu Mesir Cleopatra, menggunakan susu sebagai perawatan kulit karena susu membantu pengelupasan dan peremajaan kulit. Kalsium dan protein di dalam susu sangat bermanfaat bagi tubuh. Tidak hanya itu, ternyata susu juga bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulitmu. Karena itulah, lulur yang mengandung susu menjadi sangat direkomendasi untuk digunakan karena juga mampu mencerahkan kulit kamu juga loh! Untuk itulah, kamu bisa gunakan Batrisyia Lulur Susu VCO yang mengandung Goatmilk Powder, Olive Oil, VCO secara rutin seminggu sekali untuk mendapatkan beberapa manfaat berikut:

1. Melembabkan serta menghaluskan kulit

2. Membantu mencerahkan kulit

3. Membantu regenerasi kulit

4. Membantu mencegah kanker kulit

5. Membantu mengencangkan kulit

6. Membantu mengangkat sel kulit mati

7. Membantu mengatasi kusam akibat sinar matahari.

 

Lulur susu yang alami dan aman digunakan

 

3. Batrisyia Lulur Mangir VCO

Mangir merupakan lulur yang berbahan dasar rempah-rempah yang telah digunakan sejak jaman dahulu dan sangat populer di kalangan wanita bangsawan keraton jawa. Karena perawatan ini menjadi warisan kecantikan ala Indonesia dan memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Kamu bisa gunakan Batrisyia Lulur Mangir yang mengandung bahan alami seperti: tepung beras, kunyit, lengkuas, temu giring, pinang, biji klabet, melati dan daun beluntas yang pastinya mampu melancarkan peredaran darah, melindungi sel-sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan sinar matahari, melembapkan, sekaligus mencerahkan. Tak hanya itu, lulur mangir juga bisa untuk menghilangkan bau badan juga loh! Gimana, sangat rekomendasi sekali bukan untuk digunakan secara rutin setiap minggunya? kulit jadi cerah, halus dan sehat serta bisa membuat tubuh kamu lebih rileks juga nih!

 

Lulur alami untuk menjaga kesehatan kulit

 

 

So, dari ketiga lulur tersebut kamu kira-kira lebih tertarik untuk gunakan varian lulur yang mana nih? mau kopi, susu atau mangir nih! Apapun pilihan kamu, selalu pilih produk dari Batrisyia Herbal yang sudah terbukti mampu aman, sudah ada izin BPOM dan pastinya terbuat dari bahan alami sehingga bisa membuat kulit gak hanya cantik, bersih tapi juga sehat ya!

 

 

Untuk pemesanan produk silahkan hubungi Nomor di bawah ini.

Contact Person: Nisa

WA: 0881-1400-819

Pesan Cepat Via Whatsapp

 

Info update harga terbaru

KLIK DI SINI!

 

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Assalammu'alaikum. Ada yang bisa kami bantu?
Kirim pesan sekarang