Hair Care Alami untuk Hijabers

Posted By Khoirun Nisa Achmad on Aug 22, 2022 | 0 comments


Hair Care Alami untuk Hijabers

 

produk perawatan rambut untuk wanita berhijab

 

Masalah kulit kepala dan rambut tidak hanya dialami oleh kamu yang tidak berhijab, malahan untuk kamu yang berhijab masalah rambut bisa juga dialami, untuk itulah merawat rambut yang selalu berhijab bahkan membutuhkan perawatan yang khusus karena ternyata kulit kepala wanita berhijab lebih panas dibanding kulit kepala pada wanita tak berhijab loh! Masalah yang mungkin terjadi adalah kulit kepala yang lebih lembap, berujung pada masalah lepek, ketombe, kerontokan, hingga rambut bau apek. Kalau tidak dirawat dengan baik maka bisa menyebabkan bau tak sedap, rasa gatal, hingga pertumbuhan ketombe. Kamu pastinya gak mau kan sampai mengalaminya?

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk merawat rambut kamu dengan keramas secara rutin, karena menggunakan hijab seharian membuat kulit kepala jadi mudah berkeringat dan berminyak. Kamu bisa memilih Shampo yang khusus untuk para hijabers seperti Shampo Mint dari Batrisyia Herbal yang merupakan salah satu varian shampo dengan kandungan ekstrak mint yang memberi efek dingin di kulit kepala. Kenapa harus Batrisyia Shampoo Mint?? karena mint mengandung MENTOL yang memiliki beberapa kandungan :

1. Vit A daun mint efektif mengatasi minyak berlebih pada kulit kepala sehingga membuat ketombe hilang

2. Anti inflamasi alami untuk mengatasi gatal & iritasi.

3. Membunuh kutu rambut.

4. Memberikan kesegaran pada kulit kepala

Buat para hijabers pastikan rambutmu kering sempurna sebelum kamu menutup rambutmu dengan hijab ya..Untuk manfaat Batrisyia Shampo mint diantaranya:

1. Dapat mengatasi rambut rontok dan berminyak

2. Dapat menyuburkan rambut

3. Menjadikan rambut sehat, indah, dan berkilau

Shampo alami untuk hijabers

 

Ternyata mencuci rambut saja tidak cukup lho, kamu juga perlu menggunakan conditioner untuk memberikan nutrisi ekstra terutama pada jenis rambut kering atau rusak. Selain itu, dengan menggunakan conditioner rambut kamu ternutrisi dengan baik dan bebas dari masalah rambut rontok dan juga pastinya bisa membuat rambut kamu tetap lembut serta sehat. Bisa nih mulai sekarang gunakan Batrisyia Conditioner, yang mempunyai berbagai keunggulan karena menggunakan bahan-bahan herbal. Untuk manfaat dari Batrisyia Conditioner sangat banyak diantaranya:
1. Pengganti minyak alami rambut

2. Mengatur rambut agar lebih indah dan rapih

3. Sebagai pengembang dan pelindung rambut

4. Penambah kilau rambut

5. Pencegah kerusakan rambut

6. Pelembab kulit kepala

7. Pencegah kerontokan rambut

8. Penjaga elastisitas rambut

9. Pencegah rambut kusut

manfaat hair conditioner batrisyia

 

Perawatan rambut lainnya yang juga harus digunakan hijabers adalah Batrisyia Hair Treatment. Hair Treatment yang satu ini mengandung VCO, Minyak Zaitun dan Minyak Kemiri. Perpaduan minyak ini sangat efektif untuk mengatasi permasalahan rambut. Kamu bisa gunakan Batrisyia Hair Treatment yang berfungsi untuk:

1. Menyuburkan rambut

2. Mengurangi rontok

3. Menyehatkan kulit kepala dan rambut

4. Melembutkan rambut

5. Menjadikan rambut hitam mengkilap

Dengan kandungan alami seperti VCO, minyak zaitun dan minyak kemiri sehingga memberikan nutrisi pada rambut, mencegah rambut mengalami kerusakan. Untuk kamu hijabers harus banget cobain Batrisyia Hair Treatment ya!

Perawatan alami untuk menjaga kesehatan Rambut

 

So, mulai sekarang selalu gunakan perawatan rambut tersebut supaya rambut kamu tetap ternutrisi dengan baik dan bebas deh dari masalah rambut. Mau kamu gunakan hijab maupun tidak tapi tetap ya, kamu harus tetap melakukan perawatan rambut supaya rambut kamu indah, sehat dan berkilau sepanjang hari.

 

Untuk pemesanan produk silahkan hubungi Nomor di bawah ini.

Contact Person: Nisa

WA: 0881-1400-819

Pesan Cepat Via Whatsapp

 

Info update harga terbaru

KLIK DI SINI!

 

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Assalammu'alaikum. Ada yang bisa kami bantu?
Kirim pesan sekarang